Sabtu, 10 Maret 2012 - 17:10:51 WIB
Kambing Etawa Investasi Yang Nyata
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kambing - Dibaca: 45628 kali

Share |

Beternak kambing sudah seharusnya dibawa ke ranah industri yang benar. Karena beternak kambing sudah tidak hanya sebagai ternak sampingan saja, tetapi terdapat banyak potensi di dalamnya, seperti penjualan susu kambing, penjualan anakakan kambing, penjualan pupuk kambing, penjualan kambing di saat idul adha, dan penjualan paket wisata.

Terdapat banyak sekali potensi yang terdapat didalam usaha peternakan ini. Setidaknya ada 3 target tujuan yang bisa di tempuh, tujuan jangka pendek/harian yakni berupa susu kambing, tujuan jangka menengah/bulanan pupuk kambing, dan tujuan jangka panjang/tahunan yaitu berupa daging dan bibit kambing. Jika diseriusi maka tidak mustahil keuntungan besar akan ada di depan mata. Dengan waktu yang singkat dan sekmentasi pasar yang jelas, maka semuanya akan bisa tercapai.

Berikut ini saya tampilkan gambaran dan ilustrasi mengenai usaha peternakan kambing peranakan etawa. Harapannya akan ada investor yang serius untuk bersedia bergabung mengembangkan usaha ini. Seluruh perhitungan dan potensial laba yang saya paparkan adalah merupakan hasil dari pengalaman saya selama ini dalam beternak. Saya siap mengawali impian ini menjadi kenyataan dan keuntungan.


Sekian, semoga bermanfaat.

Majulah Peternakan Indonesia.

H.Bondan Danu Kusuma,SE (08122958595)



4 Komentar :

iif suaib gessa
12 Maret 2012 - 16:52:11 WIB

berapakah harga bibit satu pasang...?

admin
24 Maret 2012 - 09:52:05 WIB

harga betina 2,5 juta pak, sedangkan harga pejantan siap pacek 5 juta.
admin
21 Januari 2013 - 14:11:17 WIB

@ bp nur kholiq, mohon maaf kami saat ini belum menerima investasi dalam bentuk dana, tetapi jika bapak ingin belajar monggo kami siap membantunya mulai dari pembelian sampai ke pemasaran susunya, nanti njenengan bisa praktek langsung ditempat saya, sehingga sudah ada ilmu dan bayangan dalam pemeliharaan
nur kholiq
25 September 2012 - 10:53:04 WIB

mau tanya pak? kalau saya mau investasi dananya saja bisa gak pak? terus bagaimana sistim dan pembagian keuntungannya? dan berapa modalnya?
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)